Pentingnya Peranan Logo dalam Membangun Brand yang Kuat (0813-2840-2828)

Pentingnya Peranan Logo dalam Membangun Brand yang Kuat. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"  Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

Setiap Branding tersirat makna mendalam mengenai bisnis yang Anda jalankan. Logo m merupakan identitas visual merk yang memberikan informasi secara ringkas dan efektif mengenai bisnis yang Anda jalankan. Dalam membuat logo, perlu digunakan pencitraan yang mengkombinasikan bentuk, warna, dan font. Logo yang baik akan membuat bisnis Anda bisa langsung dikenali namun dalam pembuatannya membutuhkan pemikiran, penelitian, perencanaan, dan ide-ide kreatif.

Brand merupakan nama, dan layaknya sebuah nama, logo memiliki makna tersendiri. Penjelasan mengenai peranan penting logo dalam membangun brand yang kuat secara detail dijabarkan pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut merupakan beberapa contoh makna logo pada brand-brand yang telah dijalankan selama bertahun-tahun :

1.      Apotek K-24

Apotek K-24 memiliki logo berbentuk kotak dengan pemilihan warna brand hijau, merah, kuning, dan putih yang mengusung konsep Bhineka Tunggal Ika. Warna hijau melambangkan umat Muslim yang merupakan keyakinan mayoritas penduduk Indonesia. Warna Merah melambangkan umat Nasrani, warna kuning melambangkan kaum etnis Tionghoa, dan warna putih melambangkan umat lain di Indoensia. Warna yang beraneka ragam itu tampak sangat serasi yang melambangkan “hidup harmoni dalam keberagaman”.

 

2.      Fantastic Frozen

Pada logo Fantastic Frozen, terdapat tulisan F4NT4STIC dideformasi dari kiri ke kanan menjadi membesar mengarah ke atas dan terdapat huruf I di metamorfosekan menajdi !. tulisan ini mencerminkan cita-cita untuk tumbuh besar dan maju. Topi koki melambangkan perusahaan produk makanan yang berkualitas, sedangkan kurva berbentuk tersenyum melengkung kea rah atas mengeskpresikan senyuman atau keramahan dalam pelayanan, serta harapan untuk maju dan dinamis.

PRE-ORDER Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

3.      McDonalds

Logo McDonalds terdiri dari warna merah dan kuning. Warna merah memiliki sifat aktif dan merangsang sehingga meningkatkan denyut jantung dan menaikkan nafsu makan. Sedangkan warna kuning memiliki makna kebahagiaan dan warna yang mencolok. Gabungan dari kedua warna ini dimaksudkan merangsang rasa lapar dan mendorong rasa ingin membeli produk tersebut serta memengaruhi pandangan orang saat memikirkan produk yang dijual.

Ada Banyak Strategi Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.  

Simak VIDEO berikut ini


Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"

Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting

ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

PROFILE PENULIS :

https://youtu.be/yL9e4XTUJ4Y

WENNY CONSULTING :

http://www.wennytrisuryani.com/?m=1

FB, IG = @WennyConsulting

Comments

Popular posts from this blog

Pentingnya Melakukan Re-Branding di Bisnis Apotek dan Retail (0813-2840-2828)

Pengaruh Brand Image Terhadap Design Interior dan Eksterior Bisnis (0813-2840-2828)

Buka Bisnis Langsung Laris, Strategi Branding saat Opening (0813-2840-2828)