Pentingnya Peranan Logo dalam Membangun Brand yang Kuat (0813-2840-2828)
Pentingnya Peranan Logo dalam Membangun Brand yang Kuat. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !" Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
Setiap
Branding tersirat makna mendalam mengenai bisnis yang Anda jalankan. Logo m
merupakan identitas visual merk yang memberikan informasi secara
ringkas dan efektif mengenai bisnis yang Anda jalankan. Dalam membuat logo,
perlu digunakan pencitraan yang mengkombinasikan bentuk, warna, dan font. Logo
yang baik akan membuat bisnis Anda bisa langsung dikenali namun dalam
pembuatannya membutuhkan pemikiran, penelitian, perencanaan, dan ide-ide
kreatif.
Brand merupakan nama, dan layaknya sebuah nama, logo memiliki makna tersendiri. Penjelasan mengenai peranan penting logo dalam membangun brand yang kuat secara detail dijabarkan pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut merupakan beberapa contoh makna logo pada brand-brand yang telah dijalankan selama bertahun-tahun :
1. Apotek K-24
Apotek K-24 memiliki logo berbentuk kotak
dengan pemilihan warna brand hijau, merah, kuning, dan putih yang mengusung konsep
Bhineka Tunggal Ika. Warna hijau melambangkan umat Muslim yang merupakan
keyakinan mayoritas penduduk Indonesia. Warna Merah melambangkan umat Nasrani,
warna kuning melambangkan kaum etnis Tionghoa, dan warna putih melambangkan
umat lain di Indoensia. Warna yang beraneka ragam itu tampak sangat serasi yang
melambangkan “hidup harmoni dalam keberagaman”.
2. Fantastic Frozen
Pada logo Fantastic Frozen, terdapat
tulisan F4NT4STIC dideformasi dari kiri ke kanan menjadi membesar mengarah ke
atas dan terdapat huruf I di metamorfosekan menajdi !. tulisan ini mencerminkan
cita-cita untuk tumbuh besar dan maju. Topi koki melambangkan perusahaan produk
makanan yang berkualitas, sedangkan kurva berbentuk tersenyum melengkung kea
rah atas mengeskpresikan senyuman atau keramahan dalam pelayanan, serta harapan
untuk maju dan dinamis.
PRE-ORDER Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
3. McDonalds
Logo McDonalds terdiri dari warna merah
dan kuning. Warna merah memiliki sifat aktif dan merangsang sehingga meningkatkan
denyut jantung dan menaikkan nafsu makan. Sedangkan warna kuning memiliki makna
kebahagiaan dan warna yang mencolok. Gabungan dari kedua warna ini dimaksudkan
merangsang rasa lapar dan mendorong rasa ingin membeli produk tersebut serta
memengaruhi pandangan orang saat memikirkan produk yang dijual.
Ada Banyak Strategi
Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa
kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu
Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya
membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara
Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan
Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.
Simak VIDEO berikut ini
Informasi
Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"
Silahkan
KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting
ORDER
BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
PROFILE
PENULIS :
WENNY
CONSULTING :
http://www.wennytrisuryani.com/?m=1
FB, IG = @WennyConsulting
Comments
Post a Comment