Pelajari Brand, Logo, dan Identitas Merek di Buku Branding itu Penting (0813-2840-2828)
Pelajari Brand, Logo, dan Identitas Merek di Buku Branding itu Penting. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !" Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
Bisnis yang sudah di-Branding dan
belum di-Branding akan sangat kentara bedanya. Perbedaan tersebut dapat dilihat
dari tampilan bisnisnya yang lebih professional dan tanpa disadari akan menjadi
bahan pertimbangan calon konsumen untuk berbelanja di outlet Anda. Pernahkah
Anda bertanya-tanya, “Mengapa penting mempelajari Brand, Logo, dan Identitas
Merk dalam menjalankan bisnis?” “Bagaimana sih peran ketiga poin tersebut dalam
memperkuat branding bisnis Anda?”
Penjelasan mengenai komponen kesatuan Brand dibahas secara mendalam dan aplikatif pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut kami sajikan secara ringkas 5 komponen kesatuan brand yaitu :
1. Nama Merk
Anda pasti sudah paham mengenai nama merk. Nama Merk disini diartikan sebagai nama yang digunakan untuk Nama Brand Bisnis Anda.
2. Gambar Design Visual Logo
Gambar
design visual logo merupakan identitas visual merk yang memberikan informasi
secara ringkas dan efektif tentang bisnis Anda.
PRE-ORDER Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
3. Tagline
Tagline
merupakan deskripsi singkat yang mengandung pesan kuat terkait bisnis atau
produk yang dijual. Karena merupakan pesan singkat, maka dari itu tagline
sebaiknya tidak lebih dari 4 kata. Berikut merupakan beberapa contoh tagline
antara lain :
a.
INDOMARET, mudah dan hemat
b.
ALFAMART, belanja puas, harga pas
c.
FANTASTIC FROZEN, Praktis − Sehat – Lezat
4. Warna Brand
Pemiihan
warna brand sangat penting karena akan menjadi ciri khas bisnis Anda. Digunakan
sebaiknya maksimal dua warna dominan dengan warna-warna lain sebagai pelengkap.
Penggunaan warna hitam dan putih tidak dihitung sebagai warna brand karena
termasuk warna netral. Contoh penggunaan warna brand adalah pada logo,
interior, dan eksterior outlet Anda.
5. Icon/Maskot
Maskot
merupakan perwakilan Brand Anda dalam wujud karakter tertentu. Maskot yang
dibuat perlu mencerminkan sifat dan ciri khas yang mewajili Brand tersebbut dan
dibuat dalam bentuk yang lucu, friendly, dan menghibur.
Ada Banyak Strategi
Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa
kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu
Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya
membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara
Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan
Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.
Simak VIDEO berikut
ini
Informasi
Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"
Silahkan
KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting
ORDER
BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
PROFILE
PENULIS :
WENNY
CONSULTING :
http://www.wennytrisuryani.com/?m=1
FB,
IG = @WennyConsulting


Comments
Post a Comment