Pelajari Brand, Logo, dan Identitas Merek di Buku Branding itu Penting (0813-2840-2828)

Pelajari Brand, Logo, dan Identitas  Merek di Buku Branding itu Penting. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"  Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

Bisnis yang sudah di-Branding dan belum di-Branding akan sangat kentara bedanya. Perbedaan tersebut dapat dilihat dari tampilan bisnisnya yang lebih professional dan tanpa disadari akan menjadi bahan pertimbangan calon konsumen untuk berbelanja di outlet Anda. Pernahkah Anda bertanya-tanya, “Mengapa penting mempelajari Brand, Logo, dan Identitas Merk dalam menjalankan bisnis?” “Bagaimana sih peran ketiga poin tersebut dalam memperkuat branding bisnis Anda?”

Penjelasan mengenai komponen kesatuan Brand dibahas secara mendalam dan aplikatif pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut kami sajikan secara ringkas 5 komponen kesatuan brand yaitu :

1.      Nama Merk

Anda pasti sudah paham mengenai nama merk. Nama Merk disini diartikan sebagai nama yang digunakan untuk Nama Brand Bisnis Anda.


2.      Gambar Design Visual Logo

Gambar design visual logo merupakan identitas visual merk yang memberikan informasi secara ringkas dan efektif tentang bisnis Anda.

PRE-ORDER Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

 

3.      Tagline

Tagline merupakan deskripsi singkat yang mengandung pesan kuat terkait bisnis atau produk yang dijual. Karena merupakan pesan singkat, maka dari itu tagline sebaiknya tidak lebih dari 4 kata. Berikut merupakan beberapa contoh tagline antara lain :

a.       INDOMARET, mudah dan hemat

b.      ALFAMART, belanja puas, harga pas

c.       FANTASTIC FROZEN, Praktis − Sehat – Lezat

 

4.      Warna Brand

Pemiihan warna brand sangat penting karena akan menjadi ciri khas bisnis Anda. Digunakan sebaiknya maksimal dua warna dominan dengan warna-warna lain sebagai pelengkap. Penggunaan warna hitam dan putih tidak dihitung sebagai warna brand karena termasuk warna netral. Contoh penggunaan warna brand adalah pada logo, interior, dan eksterior outlet Anda.

 

5.      Icon/Maskot

Maskot merupakan perwakilan Brand Anda dalam wujud karakter tertentu. Maskot yang dibuat perlu mencerminkan sifat dan ciri khas yang mewajili Brand tersebbut dan dibuat dalam bentuk yang lucu, friendly, dan menghibur.

Ada Banyak Strategi Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.  

Simak VIDEO berikut ini

Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"

Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting

ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

PROFILE PENULIS :

https://youtu.be/yL9e4XTUJ4Y

WENNY CONSULTING :

http://www.wennytrisuryani.com/?m=1

FB, IG = @WennyConsulting

 

Comments

Popular posts from this blog

Pelajari Brand, Logo, dan Identitas Merek di Buku Branding itu Penting (0813-2840-2828)

Tujuan Ilmu Branding, Mengoptimalkan Area Kasir Menjadi Cash In (0813-2840-2828)

Rekomendasi Buku Branding Terbaik Aplikatif di Bisnis Apotek/Retail/Franchise (0813-2840-2828)