Memahami Pentingnya Kekuatan Warna pada Branding Bisnis Anda (0813-2840-2828)

Memahami Pentingnya Kekuatan Warna pada Branding Bisnis Anda. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"  Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

Bisakah Anda mengetahui brand tertentu hanya dengan melihat logonya? Padahal banyak brand-brand besar yang tidak menyertakan nama merk pada logo mereka. Bagaimana bisa begitu? Jawabannya ada pada kekuatan branding!

Brand besar apa saja sih yang menerapkan kekuatan branding pada logo yang mereka buat?? Kekuatan branding akan dibahas secara mendetail pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut merupakan beberapa brand besar yang tidak menyertakan nama merk pada logo namun tetap bisa dikenali :

1.      KFC

Siapa yang tidak mengenal logo KFC?? Logo yang berisi ilustrasi pendirinya, Dick Gelael, dengan warna merah sebagai warna brand yang mendominasi. Siapapun yang berjalan melewati outlet KFC akan langsung mengetahui brand ini hanya dengan melihat logo mereka yang khas.

 

2.      Starbucks

Warung kopi bergengsi sejuta umat alias Starbucks juga tidak menyertakan nama pada logo mereka. Logo Starbucks yang menggambarkan sosok mitologi Yunani, Siren, yang merupakan putri duyung dengan 2 ekor dan warna hijau khas starbucks yang mendominasi langsung membuat orang mengetahui brand tersebut.

 

3.      Dunkin Donuts

Berbeda dengan kedua brand di atas, logo Dunkin Donuts menyertakan huruf di dalamnya. Logo DD yang dituliskan pada gambar cangkir berisi minuman hangat dengan uap yang mengepul. Pada logo Dunkin Donuts pun ditambahkan warna brand mereka yaitu warna oranye dan pink.

PRE-ORDER Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

4.      Apotek K-24

Apotek K-24 memiliki warna brand berupa hijau, kuning, putih, dan merah yang memiliki makna Bhineka Tunggal Ika. Pada logonya, terdapat tulisan berupa K-24 tanpa embel-embel apotek, namun sudah mewakili Apotek K-24 sehingga mudah dikenali masyarakat.

 

5.      Pizza Hut

Logo Pizza Hut hanya berupa topi merah yang khas di dalam kotak berwarna merah. Logo Pizza Hut tidak memiliki unsur huruf apapun namun tetap dikenali oleh masyarakat

 

Ada Banyak Strategi Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.  

Simak VIDEO berikut ini

Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"

Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting

ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

PROFILE PENULIS :

https://youtu.be/yL9e4XTUJ4Y

WENNY CONSULTING :

http://www.wennytrisuryani.com/?m=1

FB, IG = @WennyConsulting

Comments

Popular posts from this blog

Pentingnya Melakukan Re-Branding di Bisnis Apotek dan Retail (0813-2840-2828)

Pengaruh Brand Image Terhadap Design Interior dan Eksterior Bisnis (0813-2840-2828)

Buka Bisnis Langsung Laris, Strategi Branding saat Opening (0813-2840-2828)