Memahami Pentingnya Kekuatan Warna pada Branding Bisnis Anda (0813-2840-2828)
Memahami Pentingnya Kekuatan Warna pada Branding Bisnis Anda. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !" Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
Bisakah Anda mengetahui brand tertentu hanya
dengan melihat logonya? Padahal banyak brand-brand besar yang tidak menyertakan
nama merk pada logo mereka. Bagaimana bisa begitu? Jawabannya ada pada kekuatan
branding!
Brand besar apa saja sih yang menerapkan kekuatan branding pada logo yang mereka buat?? Kekuatan branding akan dibahas secara mendetail pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut merupakan beberapa brand besar yang tidak menyertakan nama merk pada logo namun tetap bisa dikenali :
1. KFC
Siapa
yang tidak mengenal logo KFC?? Logo yang berisi ilustrasi pendirinya, Dick
Gelael, dengan warna merah sebagai warna brand yang mendominasi. Siapapun yang
berjalan melewati outlet KFC akan langsung mengetahui brand ini hanya dengan melihat
logo mereka yang khas.
2. Starbucks
Warung kopi
bergengsi sejuta umat alias Starbucks juga tidak menyertakan nama pada logo
mereka. Logo Starbucks yang menggambarkan sosok mitologi Yunani, Siren, yang
merupakan putri duyung dengan 2 ekor dan warna hijau khas starbucks yang
mendominasi langsung membuat orang mengetahui brand tersebut.
3. Dunkin Donuts
Berbeda
dengan kedua brand di atas, logo Dunkin Donuts menyertakan huruf di dalamnya. Logo
DD yang dituliskan pada gambar cangkir berisi minuman hangat dengan uap yang mengepul.
Pada logo Dunkin Donuts pun ditambahkan warna brand mereka yaitu warna oranye
dan pink.
PRE-ORDER Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
4. Apotek K-24
Apotek
K-24 memiliki warna brand berupa hijau, kuning, putih, dan merah yang memiliki
makna Bhineka Tunggal Ika. Pada logonya, terdapat tulisan berupa K-24 tanpa embel-embel
apotek, namun sudah mewakili Apotek K-24 sehingga mudah dikenali masyarakat.
5. Pizza Hut
Logo
Pizza Hut hanya berupa topi merah yang khas di dalam kotak berwarna merah. Logo
Pizza Hut tidak memiliki unsur huruf apapun namun tetap dikenali oleh
masyarakat
Ada Banyak Strategi
Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa
kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu
Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya
membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara
Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan
Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.
Simak VIDEO berikut ini
Informasi Lebih Detail
tentang Buku "BRANDING itu Penting !"
Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting
ORDER BUKU, Hubungi:
0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
PROFILE PENULIS :
WENNY CONSULTING :
http://www.wennytrisuryani.com/?m=1
FB, IG = @WennyConsulting
Comments
Post a Comment