Arti dan Makna dari Warna Logo (Brand) Bisnis Anda (0813-2840-2828)

Arti dan Makna dari Warna Logo (Brand) Bisnis Anda. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"  Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting

ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding



Bisnis yang sudah di branding akan memiliki tampilan bisnis yang sangat berbeda dibandingkan dengan bisnis yang biasa-biasa saja. Tampilan bisnis yang sudah di branding akan memunculkan kesan professional di mata konsumen. Bahkan dalam membuat logo bisnis, Anda pun harus mempertimbangkan warna yang digunakan untuk memunculkan kesan tertentu. Hal ini dikarenakan, setiap warna memiliki arti dan maknanya masing-masing.

Terdapat banyak pilihan warna beserta makna dibaliknya yang secara detail dibahas pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut kami rangkum beberapa Colour Emotion Guide yang bisa Anda gunakan untuk merancang tampilan bisnis Anda :

  1. 1.      Kuning

Warna kuning memberikan kesan bahwa Anda optimis, bisnis yang dijalankan memiliki kejelasan (clarity), namun jugs hangat. Contoh brand bisnis yang menggunakan warna kuning sebagai warna logo mereka antara lain McDonald, Nikon, Subway, dan lain-lain.

 2.      Oranye

Warna oranye memiliki makna bahwa bisnis yang Anda jalankan sangat bersahabat, penuh keceriaan (Cheerful), dan meyakinkan. Wow keren sekali ya makna warna oranye ini. Beberapa brand yang menggunakan warna oranye antara lain Nicklodeon, Amazon, Fanta, , dan masih banyak lagi.

3      Merah

Warna merah memberikan kesan penuh kegembiraan dan dinanti-nantikan (excitement), youthful, berani, dan tegas. Brand yang menggunakan warna merah antara lain, Coca Cola, Nintendo, ACE, Lego, Canon, dan lain-lain.

 

4.      Merah muda

Berbeda dengan warna merah, warna merah muda memberikan kesan penuh kreativitas, imaginative, dan bijaksana. Contoh brand dengan logo berwarna pink adalah Cadburry, Tacobell, Yahoo, dan lain-lain.


 5.      Biru

Warna biru melambangkan brand yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan kuat. Brand dengan warna biru antara lain DELL, Facebook, hp, OREO, dan lain-ain.

 

6.      Hijau

Warna hijau memiliki makna damai, terus berkembang, dan melambangkan Kesehatan. Contoh brand dengan warna hijau adalah wholefoods, tropicana, dan lain-lain.

 

7.      Abu-abu dan Hitam

Warna abu-abu dan hitam melambangkan ketenangan, dan seimbang. Contoh brand dengan warna tersebut antara lain CartoonNetwork, Puma, Honda, Nike, dan masih banyak lagi.

Ada Banyak Strategi Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.  

Simak VIDEO berikut ini

https://youtu.be/3B29GR9GZcY

Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"

Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting

ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

PROFILE PENULIS :

https://youtu.be/yL9e4XTUJ4Y

WENNY CONSULTING :

http://www.wennytrisuryani.com/?m=1

FB, IG = @WennyConsulting

 

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Buku Branding Terbaik Aplikatif di Bisnis Apotek/Retail/Franchise (0813-2840-2828)

Cara Negosiasi Sewa Lokasi atau Tempat Usaha untuk Bisnis Apotek atau Retail (0813-2840-2828)

Lakukan Pemetaan Lokasi Bisnis, Baca Buku Branding itu Penting (0813-2840-2828)