Arti dan Makna dari Warna Logo (Brand) Bisnis Anda (0813-2840-2828)
Arti dan Makna dari Warna Logo (Brand) Bisnis Anda. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !" Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting
ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
Bisnis
yang sudah di branding akan memiliki tampilan bisnis yang sangat berbeda
dibandingkan dengan bisnis yang biasa-biasa saja. Tampilan bisnis yang sudah di
branding akan memunculkan kesan professional di mata konsumen. Bahkan dalam
membuat logo bisnis, Anda pun harus mempertimbangkan warna yang digunakan untuk
memunculkan kesan tertentu. Hal ini dikarenakan, setiap warna memiliki arti dan
maknanya masing-masing.
Terdapat
banyak pilihan warna beserta makna dibaliknya yang secara detail dibahas pada Buku
“Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani. Berikut kami rangkum beberapa
Colour Emotion Guide yang bisa Anda gunakan untuk merancang tampilan bisnis
Anda :
- 1. Kuning
Warna
kuning memberikan kesan bahwa Anda optimis, bisnis yang dijalankan memiliki kejelasan
(clarity), namun jugs hangat. Contoh brand bisnis yang menggunakan warna kuning
sebagai warna logo mereka antara lain McDonald, Nikon, Subway, dan lain-lain.
Warna oranye memiliki makna bahwa bisnis yang Anda jalankan sangat bersahabat, penuh keceriaan (Cheerful), dan meyakinkan. Wow keren sekali ya makna warna oranye ini. Beberapa brand yang menggunakan warna oranye antara lain Nicklodeon, Amazon, Fanta, , dan masih banyak lagi.
3 Merah
Warna
merah memberikan kesan penuh kegembiraan dan dinanti-nantikan (excitement), youthful,
berani, dan tegas. Brand yang menggunakan warna merah antara lain, Coca Cola,
Nintendo, ACE, Lego, Canon, dan lain-lain.
4. Merah muda
Berbeda
dengan warna merah, warna merah muda memberikan kesan penuh kreativitas, imaginative,
dan bijaksana. Contoh brand dengan logo berwarna pink adalah Cadburry,
Tacobell, Yahoo, dan lain-lain.
5. Biru
Warna
biru melambangkan brand yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan kuat. Brand
dengan warna biru antara lain DELL, Facebook, hp, OREO, dan lain-ain.
6. Hijau
Warna
hijau memiliki makna damai, terus berkembang, dan melambangkan Kesehatan.
Contoh brand dengan warna hijau adalah wholefoods, tropicana, dan lain-lain.
7. Abu-abu dan Hitam
Warna
abu-abu dan hitam melambangkan ketenangan, dan seimbang. Contoh brand dengan
warna tersebut antara lain CartoonNetwork, Puma, Honda, Nike, dan masih banyak
lagi.
Ada Banyak Strategi
Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa
kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu
Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya
membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara
Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan
Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.
Simak VIDEO berikut
ini
Informasi
Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"
Silahkan
KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting
ORDER
BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
PROFILE
PENULIS :
WENNY
CONSULTING :
http://www.wennytrisuryani.com/?m=1
FB,
IG = @WennyConsulting
Comments
Post a Comment