Materi Branding : Beda Konsep Bisnis, Beda Harga Jual (0813-2840-2828)
Materi Branding : Beda Konsep Bisnis, Beda Harga Jual. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !" Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
Pondasi utama dalam menjalankan
bisnis adalah konsep bisnis yang kuat dan sesuai. Konsep bisnis perlu Anda
rancang untuk memperkuat Branding Bisnis Anda dan menaikkan omzet penjualan. Seperti
yang dibahas pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani, salah
satu poin penting dalam merancang konsep bisnis harus dipahami adalah Beda Konsep
Bisnis, Beda Harga Jual.
PRE-ORDER
Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
Perlu dipahami bahwa setiap bisnis
memiliki perbedaan pada konsep bisnisnya masing-masing. Jika konsep bisnis
berbeda, maka cara memainkan bisnisnya juga pasti memiliki perbedaan. Konsep bisnis. Asumsikan Anda ingin memulai usaha kuliner
yang menjual mie sebagai menu utama Anda. Mie merupakan menu yang sangat umum dan dapat
dengan mudah ditemukan di berbagai rumah makan di Indonesia. Menu yang
ditawarkan pun beragam, mulai dari mie goreng, spaghetti, magelangan, mie rebus,
dan masih banyak lagi.
Menu mie rebus atau mie dengan kuah pun banyak dijual berbagai
brand dengan cita rasa dan ciri khasnya masing-masing. Namun sadarkah Anda bahwa setiap brand
memiliki harga jual untuk menu mie yang berbeda-beda?? Yup, betul sekali! Hal ini
dikarenakan konsep bisnis yang diusung tiap Brand berbeda sehingga harga jual
produk mereka pun bervariasi.
Mari amati bersama 3 Brand di bawah ini :
1. Mie Wonogiri
Mie
Wonogiri memiliki konsep Bisnis dengan target konsumen menengah ke bawah,
sehingga harga jual yang ditawarkan tidak setinggi kedua Brand yang lain. Menu
mie yang ditawarkan pun merupakan menu mie ayam lokal yang biasa ditemukan di
Indonesia. Konsep dari Mie Wonogiri lebih kepada Makan Kenyang, Enak, Harga
Murah.
2. Mie Yamin
Mie Yamin
memiliki konsep bisnis dengan target kawula muda atau remaja dan mahasiswa, sehingga harga jual yang
ditawarkan menyesuaikan target. Tidak terlalu mahal tapi tidak semurah Mie
wonogiri. Hal ini dikarenakan, setiap outlet Mie Yamin memiliki design interior
dan eksterior yang sangat oriental dan menarik untuk dijadikan sebagai spot
foto. Sangat cocok bagi anak muda yang senang berselfie dan di upload ke media
sosial, bukan?
3. Mie Udon/Ramen.
Mie
Udon atau Ramen memiliki konsep bisnis dengan target masyarakat menengah ke
atas, sehingga harga jual menu mie yang ditawarkan pun berbeda dan cenderung
lebih mahal jika dibandingkan dengan kedua merk di atas. Outlet Mie Udon/Ramen
biasanya terletak pada Mall dengan tampilan design interior dan eksterior yang
mengusung tema Jepang dan Korea. Pelayanan sampai cara penyajian Menu Mie nya
pun mengikuti gaya orang Jepang ataupun Korea.
Demikian penjelasan mengenai salah satu poin penting dalam
merancang konsep bisnis. Ada Banyak Strategi Branding
untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa kita
terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu Penting
!” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya membahas
Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara Menciptakan
Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan Interior dan
Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.
Simak VIDEO Berikut ini :
Informasi
Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"
Silahkan
KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting
ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding
PROFILE
PENULIS :
WENNY
CONSULTING :
http://www.wennytrisuryani.com/?m=1
FB, IG = @WennyConsulting
Comments
Post a Comment