Materi Branding : Beda Konsep Bisnis, Beda Harga Jual (0813-2840-2828)

Materi Branding : Beda Konsep Bisnis, Beda Harga Jual. Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"  Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

            Pondasi utama dalam menjalankan bisnis adalah konsep bisnis yang kuat dan sesuai. Konsep bisnis perlu Anda rancang untuk memperkuat Branding Bisnis Anda dan menaikkan omzet penjualan. Seperti yang dibahas pada Buku “Branding itu Penting !” Karya Wenny Tri Suryani, salah satu poin penting dalam merancang konsep bisnis harus dipahami adalah Beda Konsep Bisnis, Beda Harga Jual.

 

PRE-ORDER Buku, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

 

Perlu dipahami bahwa setiap bisnis memiliki perbedaan pada konsep bisnisnya masing-masing. Jika konsep bisnis berbeda, maka cara memainkan bisnisnya juga pasti memiliki perbedaan. Konsep bisnis. Asumsikan Anda ingin memulai usaha kuliner yang menjual mie sebagai menu utama Anda.  Mie merupakan menu yang sangat umum dan dapat dengan mudah ditemukan di berbagai rumah makan di Indonesia. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari mie goreng, spaghetti, magelangan, mie rebus, dan masih banyak lagi.

Menu mie rebus atau mie dengan kuah pun banyak dijual berbagai brand dengan cita rasa dan ciri khasnya masing-masing.  Namun sadarkah Anda bahwa setiap brand memiliki harga jual untuk menu mie yang berbeda-beda?? Yup, betul sekali! Hal ini dikarenakan konsep bisnis yang diusung tiap Brand berbeda sehingga harga jual produk mereka pun bervariasi.

Mari amati bersama 3 Brand di bawah ini :

1.      Mie Wonogiri

Mie Wonogiri memiliki konsep Bisnis dengan target konsumen menengah ke bawah, sehingga harga jual yang ditawarkan tidak setinggi kedua Brand yang lain. Menu mie yang ditawarkan pun merupakan menu mie ayam lokal yang biasa ditemukan di Indonesia. Konsep dari Mie Wonogiri lebih kepada Makan Kenyang, Enak, Harga Murah.

 

2.      Mie Yamin

Mie Yamin memiliki konsep bisnis dengan target kawula muda atau remaja  dan mahasiswa, sehingga harga jual yang ditawarkan menyesuaikan target. Tidak terlalu mahal tapi tidak semurah Mie wonogiri. Hal ini dikarenakan, setiap outlet Mie Yamin memiliki design interior dan eksterior yang sangat oriental dan menarik untuk dijadikan sebagai spot foto. Sangat cocok bagi anak muda yang senang berselfie dan di upload ke media sosial, bukan?

3.      Mie Udon/Ramen.

Mie Udon atau Ramen memiliki konsep bisnis dengan target masyarakat menengah ke atas, sehingga harga jual menu mie yang ditawarkan pun berbeda dan cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan kedua merk di atas. Outlet Mie Udon/Ramen biasanya terletak pada Mall dengan tampilan design interior dan eksterior yang mengusung tema Jepang dan Korea. Pelayanan sampai cara penyajian Menu Mie nya pun mengikuti gaya orang Jepang ataupun Korea.

Demikian penjelasan mengenai salah satu poin penting dalam merancang konsep bisnis. Ada Banyak Strategi Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa kita terapkan dalam berbisnis dan dibahas lebih detail di Buku “Branding itu Penting !” karya Ibu Wenny Tri Suryani. Bahkan di Buku tesebut tidak hanya membahas Strategi saja, melainkan juga mengajarkan kepada kita tentang Cara Menciptakan Cash lebih banyak melalui Retail Management dan Mendesign Tampilan Interior dan Eksterior Nyaris Tanpa Biaya.  

Simak VIDEO Berikut ini :

Informasi Lebih Detail tentang Buku "BRANDING itu Penting !"

Silahkan KLIK : https://salamfantastic.com/BukuBrandingItuPenting

ORDER BUKU, Hubungi: 0813-2840-2828, Atau KLIK : http://bit.ly/OrderBukuBranding

PROFILE PENULIS :

https://youtu.be/yL9e4XTUJ4Y

WENNY CONSULTING :

http://www.wennytrisuryani.com/?m=1

FB, IG = @WennyConsulting

Comments

Popular posts from this blog

Pentingnya Melakukan Re-Branding di Bisnis Apotek dan Retail (0813-2840-2828)

Pengaruh Brand Image Terhadap Design Interior dan Eksterior Bisnis (0813-2840-2828)

Buka Bisnis Langsung Laris, Strategi Branding saat Opening (0813-2840-2828)